Home / Aksi Korporasi

Hotel Ramedo Tetapkan Agenda Sunatan

Senin, 25 Jul 2016 | 11:50 WITA

MANAJEMEN Hotel Ramedo Makassar bekerja sama dengan Polsek Rappocini mengadakan kegiatan sunatan massal Anak Yatim dan Dhuafa di Hotel Ramedo, Minggu (24/7/16) kamarin.
 
Mengusung tema Bhayangkara Peduli Karena Kita Bersaudara. Sebanyak 78 anak ikut sunatan massal dalam kegiatan bekerja sama dengan Tim Bantuan Medis (TBM) Universitas Muhammadiyah Makassar, Lions Club.

General Manager Ramedo, Jabbar Firdaus, menjelaskan, pihaknya sengaja mengajak kerja sama Polsek Rapoocini menggelar aksi sosial yang merupakan Corporate Social Responsibility (CSR) hotel, selain karena wilayah, Polsek Rappocini berada di lokasi berdirinya Hotel Ramedo, juga karena kepedulian terhadap kaum dhuafa dan anak yatim.

"Kami berada di wilayah hukum Polsek Rappocini. Jadi, kami ingin menjalin silaturahmi yang baik dengan unsur muspida Kecamatan Rappocini, dan kegiatan ini juga akan menjadi kalender tahunan Hotel Ramedo," kata Jabbar. Minggu (24/7/16).

Selain itu,Acara sunatan massal merupakan salah satu rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) pertama sekaligus Grand Opening Ramedo Makassar yang akan digelar pada 6 Agustus 2016 mendatang.

"Karena ini adalah agenda tahunan kita, jadi ke depan kita akan mau mengadakan skala besar lagi kalau bisa 2.000 orang kaum dhuafa yang kita sunat secara bertahap," ucapnya.

Sementara itu Kapolsek Rappocini, Kompol Mauri S.IK.MM.MH menjelaskan, kegiatan ini sangat bernilai positif apalagi dengan dilibatkannya Polsek Rappocini akan lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.

"Kegiatan sunatan massal ini memang jauh-jauh hari kita persiapkan dan akan lebih awal dimulai, namun ada kendala teknis sehingga kegiatan ini baru terlaksana dan pihak Hotel Ramedo meminta untuk dilaksanakan di hotel," kata Mauri.

Mauri berharap, jangan hanya sekali dilaksanakan, namun sesering mungkinlah dilaksanakan apalagi dengan melibatkan mahasiswa.

"Mindset masyarakat terhadap mahasiswa adalah suka demo, namun pada hari ini mahasiswa telah merubah mindset itu dengan melakukan hal yang positif sunatan massal," ucapnya. (edo/suk)

Penulis: Nilsan

Editor: Sukawati

Berita Terkait