Home / Aksi Korporasi

Pelaku Usaha Kuliner Dilatih Berbisnis

Rabu, 18 Mei 2016 | 10:39 WITA

 
Sebagai wujud apresiasi kepada para Pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang bergerak di bidang kuliner di Makassar, Nestle Carnation menyelenggarakan Carnation Club, di Best Western Plus Jalan Bontolempangan, Selasa (17/5/16 ).

Kegiatan ini dihadiri 53 pelaku UMKM kuliner yang nantinya akan dibina menjadi pebisnis yang handal, memberikan nilai tambah demi meningkatkan bisnis dan omzet para pengusaha.

"Kita bagikan ilmu terkait trend baru di bidang usaha kuliner baik dalam hal kulinernya maupun ilmu mengenai bisnis," kata Muhammad Rafi,  Head of Area Nestle Makassar.
Kata Rafi, Nestle Carnation sekaligus wujud apresiasi pihaknya kepada para pengusaha kuliner yang selama ini sudah seiring sejalan menggunakan produk susu sebagai bahan utama usaha mereka.
 
Pasalnya, 70 persen pedagang kecil di Makassar menggunakan bahan dasar susu. Hadir dalam kegiatan ini, para pelaku usaha kuliner seperti pengusaha warkop,cafe dan martabak. Mereka tampil mempresentasikan cara mengolah makanan ber bahan susu menjadi panganan yang siap dipasarkan. (edo)
 

Penulis: Nilsan

Editor: H Abd Jabbar

Berita Terkait