Home / Aksi Korporasi

The Rinra Hadirkan Tenant Gathering Phinisi Point

Sabtu, 23 Jul 2016 | 10:33 WITA

MAKASSAR, UPEKS.co.id -- Phinisi Hospitality baru saja meresmikan hotelnya The Rinra Makassar. Kali ini, group ini kembali menggelar acara tenant gathering untuk Phinisi Point yang merupakan lifestyle mall pertama yang terintegrasi dengan hotel.

Tenant Gathering ini dihadiri oleh calon-calon tenant yang akan mengisi unit-unit di Phinisi Point. Cicilia Rosalinda sebagai Director dari Leads Property juga turut mempresentasikan Phinisi Point yang berencana dibuka pada bulan Desember 2016 mendatang.

"Leads property merupakan marketing property yang dipercayakan oleh managemen Phinisi Point untuk menawarkan unit-unit yang ada di Pipo, begitu singkatan dari Phinisi Point," Kata Anggrainy, Centre Manager Phinisi Point, Kamis (21/7/16).

Lanjut Anggrainy, terletak tepat berdampingan dengan The Rinra Makassar, Phinisi Point akan dioperasikan sebanyak 3 lantai dengan konsep dan interior yang tematik, tiap lantainya memiliki zona dan suasana yang berbeda-beda dengan me-representasikan kota besar metropolis yang terkenal di dunia yaitu, New York, London, Amsterdam, Hong Kong dan Tokyo.

"Jadi kalau mau jalan-jalan ke luar negeri tanpa harus menggunakan visa dan paspor, datang dan berkunjunglah ke Pipo," ucapnya.

Anggrainy menambahkan, Phinisi Point memiliki perpaduan berbagai restoran bar dan kedai makanan mulai dari makanan Korea, Indonesia, bahkan western di mal ini. 70% tenant dari Food and Beverage akan menguasai area Phinisi Point diantaranya yang sudah bergabung yakni, Sumobo Korean Food, Oldtown Coffee Shop, Warung Leko dan juga berbagai macam fast food.

Namun tak bisa dipungkiri, katanya, pengunjung yang datang ke mal memiliki keperluan yang berbeda-beda sehingga Phinisi Point juga akan menghadirkan tenant-tenant seperti Fun World untuk area bermain, Cinemax yang terdiri dari 2 Studio Premiere dan 4 studio standard.

"Kami berusaha sepenuhnya untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Menjadi sasaran utama dan destinasi favorit bagi masyarakat merupakan harapan kami," terang Anggrainy. (edo/suk)

Penulis: Nilsan

Editor: Sukawati

Berita Terkait