Home / Aksi Korporasi

Warga Jerman, Tamu Pertama Hotel Melia

Sabtu, 23 Jul 2016 | 10:28 WITA

MAKASSAR, UPEKS.co.id -- Tepat pada Rabu, 20 Juli 2016, Hotel Melia Makassar telah menerima tiga tamu pertamanya sebagai tamu perdana hotel tersebut.
 
Tiga tamu yang diterima oleh pihak managemen hotel untuk melakukan reservasi pertama di hotel yang terletak di Jalan Mappanyukki yakni warga Negara Jerman, Thomas Wiese, dan Komang Ribek warga negara Indonesia berasal dari Pulau Bali serta Eko Sethiono warga Kota Makassar.

General Manager (GM) Hotel Melia, Muhammad Yuslan, mengungkapkan, tiga tamu dari berbagai daerah ini merupakan tamu perdana Hotel Melia yang sejatinya baru akan opening 28 Juli mendatang.

Jajaran staf dan managemen hotel menyambut baik tamu terhormat ini. "Kami menyambut baik kedatangan tiga tamu ini  merupakan momen yang sangat berarti bagi Melia Hotel International serta Melia Makassar untuk menyambut tamu pertama kami di urban city hotel dimana Makassar adalah pintu bagi pusat bisnis di Indonesia Timur," kata Muhammad Yuslan, GM Melia Hotel. Kamis (21/7/16).

Lanjut Yuslan, Melia Makassar, merupakan salah satu Hotel Chain Internasional bintang 4 dengan konsep urban city hotel, modern dan stylish, dengan total 135 kamar dan suite, di mana kamar yang dirancang sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan bisnis dan liburan di Kota Makassar.

"Desain kamar yang modern dan elegan dipercantik dengan pemandangan Kota Makassar, serta dilengkapi fasiilitas tempat tidur ukuran besar, televisi dengan ukuran 42 inch beserta dengan 50 siaran, sambungan telefon jarak jauh, tempat penyimpanan barang berharga pribadi, mini bar gratis, pembuat teh dan kopi pribadi, kamar mandi dengan fasilitas rain shower, pengering rambut, jubah kimono dan sandal kamar," katanya.

Yuslan berharap, dengan resminya Melia Hotel Makassar menerima tamu, juga semakin lengkap kebutuhan tamu masyarakat kota, namun Yuslan sadar bahwa persaingan hotel di makassar memang sangat ketat. Oleh karena itu untuk menarik para minat tamu berkunjung ke Melia pihaknya akan fokus terhadap pelayanan dan servis tamu. (edo/suk)

Penulis: Nilsan

Editor: Sukawati

Berita Terkait