Home / Politik

Luthfi A Mutty Tegaskan Maju Pilgub Pada Safari Ramadan di Maros

Senin, 13 Jun 2016 | 19:26 WITA

SAFARI RAMADHAN. Anggota DPR RI asal Sulsel dari Partai NasDem, Luthfi Andi Mutty memulai safari Ramadan dengan menghadiri acara buka puasa bersama di Maros, Senin (13/6/2016). (foto: upeks)

MAKASSAR, UPEKS.co.id -- Anggota DPR RI asal Sulsel dari Partai NasDem, Luthfi Andi Mutty memulai safari Ramadan dengan menghadiri acara buka puasa bersama di Maros, Senin (13/6/2016).
 
Pada kesempatan itu,Luthfi menegaskan keinginan dan kesiapannya untuk maju di Pilgub Sulsel 2018 mendatang.
Pada kesempatan tersebut,turut hadir mendampingi Luthfi Andi Mutty atau akrab disapa LAM, sejumlah DPW Partai NasDem Sulsel,seperti Sekretaris DPW NasDem Sulsel Syaharuddin Alrif, Ketua OKK DPW Partai NasDem Sulsel Tobo Haeruddin, serta sejumlah wakil ketua seperti Hasrullah dan Dahlan Gege
 
"Insya Allah kalau rakyat Maros menghendaki,maka izinkan saya memohon doa dan dukungan rakyat Maros untuk maju dan bertarung pada Pilgub Sulsel 2018. Harapan saya relawan Abdi Rakyat di Kabupaten Maros ini dapat menjadi juru bicara saya sekaligus dapat memperkenalkan saya sebagai calon Gubernur Sulsel," kata Luthfi yang juga mantan Bupati Luwu Utara dua periode ini saat membuka acara buka puasa bersama yang digelar di kediaman anggita DPRD Maros dari Partai NasDem Muhammad Amin.
 
Untuk lebih meyakinkan masyarakat di Maros,Luthfi yang juga menjabat sebagai Ketua Bidang Politik dan Pemerintahan DPP Partai NasDem ini menyebutkan sejumlah pengalamannya,mulai dari bidang eksekutif, akademisi dan legislatif. "Ini menjadi modal utama saya menatap Pilgub Sulsel," terangnya dihadapan warga Maros yang hadir pada tersebut.
 
Di tempat yang sama,Ketua Relawan Abdi Rakyat Kabupaten Maros,Muhammad Ami menyambut baik keinginan Luthfi Andi Mutty maju dalam Pilgub Sulsel 2018 mendatang. Dia menyebut,kapasitas dan integritas Luthfi Andi Mutty sudah tidak diragukan lagi, figur seperti Luthfi A Mutty adalah figur yang pas menggantikan Syahrul Yasin Limpo.
 
"Beliau ahli pemerintahn dan itu tidak diragukan lagi karena itu Luthfi Andi Mutty adalah jawaban tepat pengganti SYL," kata Muh Amin yang juga anggota DPRD Maros.
 
Berdasarkan rencana,agenda safari Ramadan dalam bentuk buka puasa bersama dan tarwih berjamaah setelah Kabupaten Maros,akan digelar di Jeneponto,Kabupaten Pangkep,Gowa,Luwu Utara dan sejumlah kabupaten/kota di Sulsel.

Penulis: Paris M

Editor: Nur Fajar Nurdin

Berita Terkait