Home / Parlementaria

Luthfi Mutty Konsolidasi Kekuatan untuk Pilgub 2018 di Bosowasi

Sabtu, 07 Mei 2016 | 09:24 WITA

MAKASSAR,UPEKS.co.id -- Anggota DPR RI yang juga bakal calon Gubernur Sulsel Luthfi Andi Mutty melakukan konsolidasi kader Partai NasDem sekaligus menakar kekuatan menghadapi Pilgub di Bone, Soppeng, Wajo dan Sinjai (Bosowasi).

Pada kesempata itu, Luthfi Mutty menegaskan kesiapan dirinya untuk maju dan bertarung pada Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

"Tapi untuk maju kita harus tahu kekuatan, jumlah personel hingga logistik yang tersedia dan bisa digunakan. Konsolidasi ini adalah langkah awal. Bukan hanya untuk pribadi saya, tapi juga konsolidasi infrastruktur Partai NasDem di Sulsel menghadapi berbagai event politik," terang Luthfi.

Kendati demikian, Luthfi menegaskan, dirinya akan bersikap realistis dengan dalam proses yang berjalan ini.
"Konsolidasi dan koordinasi dilakukan menuju Pilgub Sulsel 2018. Karena ini penting menghadapi pertarungan. Saya melakukan langkah awal menuju Pilgub 2018. Tapi, kita juga harus patuh pada partai sebagai kader yang baik," tegasnya.

Luthfi menyebutkan, Partai NasDem memiliki mekanisme yang jelas dalam mengusung calon di setiap event politik seperti Pilkada dan Pilgub. Dan keputusan partai harus dipatuhi oleh semua kader.

Konsolidasi yang dilakukan Luthfi merupakan rangkaian dari roadshow keliling Sulsel yang digelar 5-8 Mei 2016. Konsolidasi yang dikemas dalam bentuk silaturahmi dengan pengurus NasDem dan masyarakat ini diikuti oleh ketua~ketua DPD NasDem se Sulsel.

Hadir pula pengurus DPW Partai NasDen Sulsel, seperti Sekretaris Syaharuddin Alrif, Ketua OKK Tobo A Haeruddin, Wakil Ketua David Pajung, Wakil Ketua Mas Rudi, Wakil Ketua Abdul Kadir, Wakil Ketua Andi Fara, Wakil Ketua Basmin Mattayang, Wakil Ketua Dahlan Gege, Ketua Liga Mahasiswa Partai NasDem Sulsel Syamsir.

"Mari kita bersama, merekatkan tali silaturahmi, menumbuhkan semangat juang menuju kemenangan di Pilgub Sulsel 2018 mendatang," pungkas Luthfi yang juga Ketua DPP Partai NasDem Bidang Politik dan Pemerintahan ini. (ris)

Penulis: Paris

Editor: Syamsuddin

Berita Terkait