Home / Parlementaria

Makmur Optimis PPP-PKPI Koalisi

Selasa, 03 Mei 2016 | 08:23 WITA

 
TAKALAR, UPEKS.co.id -- Legislator Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DPRD Kabupaten Takalar, Makmur Mustakim membuktikan keseriusannya untuk bertarung dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Takalar pada 2017 tahun depan. Makmur sudah mengembalikan formulir penjaringan dari Partai Keadilan Persatuan Pembangunan Indonesia (PKPI) Takalar.

Makmur meyakini bahwa dirinya akan disupport oleh partai besutan Isran Noor ini. Apalagi PKPI memiliki tiga kursi di DPRD Takalar sama halnya PPP. Makmur pun optimistis PPP dan PKPI bisa berkoalisi untuk Pilkada Takalar. Sebab salah satu persyaratan harus dipenuhi oleh calon adalah terakomodirnya enam kursi di DPRD. "Saya mengajak PKPI membangun Takalar bersama PPP. Meski ada mekanisme, namun kita yakin lah memenuhi persyaratan internal PPP,” jelas Makmur.

Terpisah, Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP, Muhammad Aras mengatakan ada tiga kader terbaiknya di Takalar yang digadang maju di Pilkada Takalar. Diantaranya Makmur Mustakim, Andi Makmur Andi Sadda, dan Rahmat Haris."Ketiga kader tersebut semuanya putra daerah dan memilki kans di Takalar. Kita berikan ruang untuk mereka. DPW hanya mengarahkan silahkan lakukan sosialisasi ke masyarakat. Kita sendiri melakukan pemantauan kemudian menurunkan tim survei internal," sebut Aras. (jah/mah)

Penulis: Jaharuddin

Editor: Mahatir

Berita Terkait