Home / Smart City

Pembenahan Terminal Jalan Ditempat

Sabtu, 23 Apr 2016 | 08:17 WITA

 
MAKASSAR,UPEKS.co.id -- Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto memberikan warning kepada jajaran direksi PD Terminal Makassar Metro (TMM). Danny menilai, pembenahan terminal jalan di tempat dan tidak sesuai dengan harapan selama ini.

"Kondisi terminal masih jauh dari harapan," kata Danny, kemarin.Karena itu, Danny memberi signal untuk melakukan evaluasi terhadap seluruh Direksi PD Terminal Makassar Metro. Bahkan, ketika Danny menggelar sidak, direksi PD Terminal tak ada di tempat. Parahnya, Danny masih mendapatkan banyak keluhan di terminal.

Direktur Utama PD TMM, Hakim Sahrani mengaku, dia tengah menghadiri pembahasan masalah pembangunan masjid di terminal Mallengkeri ketika walikota melakukan sidak.

Dia mengaku, pihaknya terus mengoptimal peningkatan pendapatan dengan menekan angka angkutan umum beroperasi di luar terminal.Direktur Operasional (Dirops) PD TMM, Rizal A Rahman berjanji akan bekerja lebih maksimal lagi. ”Kita masih diberi waktu satu bulan ke depan untuk segera berbenah,” singkatnya. (rul/ris)

Penulis: Asrul

Editor: Paris

Berita Terkait