Home / Smart City

Tante RR Pemain Lama

Rabu, 28 Okt 2015 | 13:41 WITA

Setelah Indri dan Isni "menjual" RR (14), salah seorang siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Maros, kedok kedua mucikari ini akhirnya terbongkar. Keduanya melakoni pekerjaan itu sejak lama.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, kedua perempuan ini sering nongkrong di Pantai Tak Berombak (PTB). Pekerjaannya pun terbongkar setelah "menjual" pelajar SMP kepada pria hidung belang bernama Andi Nurdin seharga Rp700 ribu.

Kedua mucikari ini, berhasil menjual gadis 14 tahun itu melalui tante korban bernama Erna. Setelah ditangani kepolisian, beredar informasi jika Indri dan Isni sudah lama bekerja sebagai pencari perempuan untuk pelampiasan nafsu pria hidung belang.

Kakek RR (14), Mustafa dihubungi via telepon mengaku, mengetahui kedua perempuan itu sering nongkrong di PTB yang merupakan kawasan kuliner Kabupaten Maros. "Saya dapat informasi kalau kedua wanita itu memang sering berada di pantai itu. Mungkin sudah lama mengerjakan pekerjaan itu, " ucapnya.

Soal RR yang dijadikan korban pelampisan pria hidung belang, pihaknya sangat menyayangkan. Karena, cucunya yang diduduk dibangku kelas III itu dijual oleh tantenya sendiri bernama Erna keperantara Indri dan Isni. "Kejadian itu terjadi pada, Kamis 22 Oktober sekitar pukul 23.00 wita malam. Tapi kami sayangkan kenapa perantaranya dibebaskan, " kesalnya.(jay/rif)

Penulis: Mas Jaya

Editor: M Arif

Berita Terkait