Home / Smart City

Walikota Makan Kue di Lorong

Sabtu, 14 Mei 2016 | 23:07 WITA

Danny Pomanto dengan berjalan kaki mendatangi para warga yang memamerkan kuenya untuk di cicipi sebagai salah satu penilaian dalam kompetisi ini seperti meningkatkan usaha lorong. (foto: Andika/upeks)

MAKASSR, UPEKS.co.id - Walikota Makassar, Danny Pomanto makan kue bersama warga Kelurahan Maccini Parang, Kecamatan Makassar dalam kompetisi berbasis lorong dalam rangka pembinaan antar kelurahan se-Kota Makassar.
Danny Pomanto dengan berjalan kaki mendatangi para warga yang memamerkan kuenya untuk di cicipi sebagai salah satu penilaian dalam kompetisi ini seperti meningkatkan usaha lorong.
 
Dalam sambutannya, Danny Pomanto mengungkapkan, ada banyak hal yang bisa di tingkatkan di wilayah Maccini Parang.
"Banyak yang bisa kita tingkatkan di wilayah ini bukan hanya Lorong Garden saja tetapi kita akan membentuk Badan Usaha Lorong dan Usaha Lorong kita besarkan tentu perbaikan infrastuktur sangat menunjang untuk keberhasilan dan kemajuan Usaha Lorong tersebut,dan saya akan perbaiki infrastrukturnya," ungkap Danny. Sabtu, (14/5/2016)
 
Danny Pomanto mengajak para warga untuk tetap menjaga kultur budaya kita salah satunya terus budayakan kuliner-kuliner khas Kota Makassar agar tetap lestari dan menjadi ciri khas warga Kelurahan Maccini Parang secara Khusus dan Makassar secara umum.
 
"Kue buatan ibu-ibu warga di Maccini Parang semuanya enak semoga warga bisa menjaga tetap lestari, " Ungkap Danny.
Beberapa yang menjadi dalam penilaian dalam kompetisi berbasis Lorong ini diantaranya, Kuliner, pembinaan lorong Garden dan lomba mewarnai anak.

Penulis: Andika Paembonan

Editor: Nur Fajar Nurdin

Berita Terkait