Home / Aksi Korporasi

Oppo Transformasi Oppo ke Cameraphone

Jumat, 22 Apr 2016 | 09:59 WITA

 
Dalam membeli sebuah smartphone, fitur kamera masih menjadi salah satu pertimbangan utama. Bukan hanya kamera belakang, tapi juga kamera depan untuk mendukung foto selfie. Alasan tersebut yang membuat Oppo ingin lebih fokus menghadirkan fitur kamera yang mumpuni dari setiap ponsel yang diluncurkan.

"Oppo sudah melakukan perubahan besar dari smartphone menjadi cameraphone. Karena itu, seluruh produk yang kami hadirkan akan lebih difokuskan pada fitur kamera," kata Aryo Meidianto Aji, Media Engangement Oppo, Kamis (21/4).

Ponsel terbaru Oppo yang diluncurkan pada tahun ini, yaitu Oppo F1 dan Oppo F1 Plus juga sangat menonjolkan sisi kamera, terutama kamera depan. Mengusung tagline selfie expert, dua ponsel ini memiliki kamera selfie dengan resolusi yang besar. Untuk F1 mencapai 8 megapixel, sementara F1 Plus hingga 16 megapixel.

"Kamera depan juga menjadi perhatian konsumen Oppo yang senang selfie. Dengan resolusi yang tinggi, tentunya hasil foto selfie mereka menjadi lebih bagus. Apalagi Oppo juga membenamkan berbagai fitur fotografi terbaru yang dapat membuat foto selfie semakin maksimal," ujar Meidianto.

Strategi yang dilakukan Oppo ini terbukti efektif. Meidianto mengatakan, dalam waktu dua minggu sejak diluncurkan, Oppo F1 telah berhasil mencapai target penjualan yang ditargetkan. Hal yang sama juga diharapkan terjadi pada Oppo F1 Plus.

"Kami sudah membuka pre-order untuk F1 Plus sejak 7 April, dan hasilnya juga sangat baik. Banyak yang nelpon ke kita supaya bisa membeli langsung. Ini menunjukkan kalau mereka sudah tidak sabar ingun memiliki F1 Plus," ujar Meidiana. (rls)

Penulis: rls

Editor: H Abd Jabbar

Berita Terkait