Home / Smart City

Renovasi Gedung Ganggu Kinerja Legislator

Rabu, 30 Mar 2016 | 10:12 WITA

 
MAKASSAR,UPEKS.co.id -- Proses tender ulang renovasi Gedung DPRD Makassar belum terjadwal dan dinilai menghambat kinerja anggota DPRD Makassar. Kondisi gedung yang masih terbengkalai membuat, anggota DPRD tidak betah di ruangan.

HA Hasir, salah seorang anggota DPRD Makassar, selama ini pihaknya kesulitan mencari tempat untuk menyelenggarakan rapat akibat pengerjaan gedung yang terbengkalai. "Memang sangat mengganggu renovasi yang belum rampung ini. Terutama dalam proses rapat-rapat," katanya.

Anggota Komisi A DPRD Makassar itu juga menegaskan seharusnya dinas perumahan bertanggung jawab pengerjaan gedung DPRD Makassar. Dalam arti, kedepannya, Dinas Perumahan dapat menunjuk perusahaan yang dapat merampungkan proyek tepat waktu.

"Menganggu, tetapi kalau menghambat kinerja, saya rasa tidak," timpal anggota DPRD Makassar, Mudzakkir Ali Djamil.Anggota DPRD Makassar, Irwan ST meminta agar renovasi gedung secepatnya dilakukan.

"Belum ada informasi mengenai proses lelang ulang. Rapat kerja nanti kita akan evaluasi ke Dinas Perumahan. Ini sangat merugikan kami, khususnya pada saat ingin menggelar rapat," akunya. (met/ris)

Penulis: Slamet

Editor: Paris

Berita Terkait