Home / Smart City

Wagub dan Bos Erlangga Ngopi Bareng di Olala

Selasa, 31 Mei 2016 | 16:37 WITA

BINCANG LEPAS. Wakil Gubernur (Wagub) Sulsel, Agus Arifin Nu"mang, Bos Erlangga Anas Abdullah dan sejumlah bos media dan motivator, ngopi bareng di Warkop Olala, Selasa (31/5/16)

MAKASSAR, UPEKS.co.id -- Wakil Gubernur (Wagub) Sulsel, Agus Arifin Nu"mang dan Bos Erlangga Anas Abdullah ngopi bareng di Warkop Olalla, Kompleks Topaz, Jalan Boulevard Makassar, Selasa (31/5/16).
 
Sejumlah pimpinan media yang lebih dahulu berada di warkop Olala, turut diajak bergabung oleh Wagub, seperti Direktur Harian Ujungpandang Ekspres (Upeks) Silahuddin Genda, Direktur Berita Kota Makassar (BKM), Fachruddin Palapa, Pengamat dan Motivator Bastian Jabir Pattara, dan Dr Wachyudi Muchsin.
 
Dalam ngopi bareng tersebut, Wagub Agus Arifin banyak menceritakan pengalamannya saat melakukan Off Road. Ini memang sudah menjadi hobinya sejak dahulu. "Saya biasa off road sampai ke malakaji, melihat pesantren-pesantren di sana. Ini foto-foto saya saat off road," kata Agus sambil memperlihatkan foto-fotonya.
 
Disela-sela diskusi off road, Agus juga sempat bertanya soal pelantikan pejabat eselon oleh Walikota Makassar Danny Pomanto, di Taman Makam Pahlawan (TMP) berlangsung tadi pagi. "Siapa-siapa yang dilantik?," tanya Agus.
 
Wagub pun diperlihatkan nama-nama pejabat eselon yang dilantik tersebut. Jumlahnya 11 orang. Terdiri dari pejabat eselon II dan II, badan layanan umum daerah, badan pengawas perusahaan daerah, dan camat di Kota Makassar.

Penulis: Fajar

Editor: Nur Fajar Nurdin

Berita Terkait