Home / Sport Utama

Futsal Porwanas Sulsel Menang Telak

Selasa, 26 Jul 2016 | 11:54 WITA

 
BANDUNG, UPEKS.co.id -- Dua tim futsal Porwanas Sulsel masing-masing Futsal di bawah 40 tahun dan 40 tahun ke atas menang mutlak di laga perdana.
 
Futsal 40 tahun ke bawah menang atas NTB dengan skor 9-2, sedangkan 40 tahun ke atas menang mutlak 21-0 atas Banteng.
 
Tim futsal PWI Sulsel pesta gol pada laga perdana Porwanas, Selasa pagi 26 Juli. Baru babak pertama, total yang disarangkan dua tim futsal yang berlaga mencapai 21gol. Tim futsal usia di atas 40 tahun yang menghadapi Banten sudah menang 18-0 di babak pertama.

Penanggungjawan Tim Futsal, Rusli Siri  mengatakan,  tim 40 tahun ke bawah  sempat khawatir, namun setelah bermain mereka tampil ngotot. Itu ditandai Ramdani mencetak gol pertama. Setelah itu tim menguasai peainan hingga skor akhir 9-2. Dedangkan tim 40 tahun ke atas menang mutlak 21-0 atas Banteng.
 
Salah seorang pemain 40 tahun ke atas Fadil Sunarya yang juga wakil pemimpin Fajar mengatakan, kawan tidak memberi kesempatan kepada lawannya untuk mencetak gol.
 
Dalam laga ini, pertandingan babak kedua tidak lagi dilanjutkan. Tim futsal PWI Banten menyerah dan menolak melanjutkan pertandingan. Pada laga lainnya yang bersamaan di GOR Secapa TNI AD.  (Rusli Siri melaporkan dari Bandung)

Penulis: Rusli Siri

Editor: syamsuddin yoko

Berita Terkait