Home / Sulsel Membangun

Bupati Minta SKPD Tancap Gas

Selasa, 26 Jul 2016 | 09:07 WITA

WARNING SKPD. Bupati Jeneponto Iksan Iskandar saat memberi arahan dalam acara coffee morning, di Ruang Pola Kantor Bupati Jeneponto, Senin (25/7).

Jalankan Tupoksi
JENEPONTO, UPEKS.co.id -- Bupati Jeneponto Iksan Iskandar mengatakan, reposisi jabatan pekan lalu merupakan hal biasa dalam karena disesuaikan kebutuhan jabatan. Pelaksanaan reposisi jabatan yang lebih urgen, bagaimana agar pejabat jalankan tupoksinya dengan baik.

Untuk itu, diharapkan seluruh SKPD harus tancap gas mengakselerasi pembangunan disegala bidang, ungkap Iksan Iskandar saat Coffe Morning di ruang pola Kantor Bupati, Senin (25/7).

Hadir Dandim 1425, Letkol Inf Rudy Sadry, Wakil Ketua Pengadilan, Sekda Muhammad Sarif, para asisten, dan para kepala SKPD dilingkup Pemda Jeneponto.

Iksan mengatakan, akhir akhir dia mendengar, masih terjadi ketidakharmonisan para pejabat SKPD dengan para pejabat dibawahnya. Dampak dari masalah ini cenderung tidak mendorong iklim kerja yang tidak baik dilingkungan kerjanya, bahkan lebih parah lagi masih ada kepala SKPD yang jalan sendiri.

Dia berharap Sekda dan Asisten III memantau dan mengambil tindakan dengan melakukan koordinasi dengan SKPD dalam membangun iklim kerja yang baik.

Menurutnya, jika ini tidak dapat dikoordinasi dengan baik maka tidak akan mendorong peningkatan prestasi daerah saat ini. Seperti mempertahankan opini BPK WDP yang telah diperoleh Pemkab Jeneponto, selanjutnya untuk meraih WTP ke depan.

Selain itu, kata Iksan  jika iklim kerja tidak baik di lingkup pemda, visi misi pemda juga tidak akan dapat terwujud. Untuk itu seluruh kepala SKPD termasuk yang baru dilantik agar menjadi perhatian khusus.

Di tempat yang sama, saat Coffe Morning juga diagendakan rapat persiapan peringatan HUT Kemerdekaan RI 2016. Kegiatan ini dipandu sekretaris daerah, dalam penyusunan tema kegiatan dan susunan acara kegiatan. (Iau/arf).

Penulis: Arifuddin lau

Editor: Muh Arafah

Berita Terkait