Home / Sulsel Membangun

Inovatif Pameran Peserta Diklatpim IV Pemkab Jeneponto

Selasa, 26 Jul 2016 | 11:41 WITA

Nampak Peserta Diklatpim IV sedang berfoto bersama dengan pengunjung yang di didominasi PNS, disela-sela pameran

 

JENEPONTO, UPEKS, co.id- Pameran rancangan proyek perubahan tentang inovasi program pemerintahan oleh pejabat struktural Eselon IV Pemerintah Kabupaten Jeneponto, berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Jeneponto, Selasa (26/7).

Para peserta nampak memamerkan rancangan program 25 SKPD dan Kantor yang dijaga oleh masing-masing para peserta Diklatpim. Mereka sangat antusias memaparkan program mereka yang begitu inovatif. Mereka berkeyakinan dengan program tersebut dapat menjadi inovasi baru dalam mewujudkan misi dan misi Pemkab Jeneponto.

Salah satu peserta Diklatpim IV Mustaufik, yang dikonfirmasi Upeks, mengatakan kegiatan ini menjadi motivasi dari seluruh peserta SKPD untuk membuat terobosan atau inovasi dalam melakukan perubahan kearah yang positif, katanya.

Sementara itu, Sekretaris Dinas PPKAD Jeneponto A. Armawi A. Paki, mengapresiasi atas inovasi yang dilakukan oleh para peserta Diklatpim. Dia berharap inovasi ini terus dilanjutkan dan diterapkan di setiap SKPD masing-masing. Jika hal ini dikembangkan terus maka hal yang tidak mungkin Kabupaten Jeneponto akan lebih maju di masa yang akan datang, tandasnya.

Diklatpim IV Angkatan 257 ini diselenggarakan oleh Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Jeneponto bekerjasama dengan Badan Diklat Provinsi Sulawesi Selatan. Dilaksanakan mulai tanggal 7 Juli hingga 28 September 2016, di STIE AMKOP Makassar.

 

Penulis: arifuddin lau

Editor: syamsuddin yoko

Berita Terkait