Home / Aksi Korporasi

Asita Travel Fair Angkat Destinasi Sulsel

Senin, 25 Jul 2016 | 11:56 WITA

MAKASSAR, UPEKS.co.id -- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Asosiasi Perusahaan Perjalanan Indonesia (ASITA) Sulsel akan mengadakan ASITA Travel Fair 2016 di Atrium Mal Panakkukang, 29-31 Juli 2016 mendatang. Ajang ini, akan mengangkat banyak destinasi wisata di Sulsel untuk diperkenalkan kepada khalayak.
 
Ragam paket wisata ditawarkan kepada pengunjung, mulai paket ibadah umrah, paket wisata luar negeri, dan paket wisata Sulsel.

Para agen travel akan menawarkan paket destinasi liburan ke sejumlah daerah. Mulai paket wisata internasional, domestik hingga lokal.

"Khusus wisata lokal, para agen travel yang bernaung di bawah Asosiasi Perusahaan Perjalanan Indonesia (ASITA) Sulsel menyiapkan ragam paket wisata. Kami akan menyiapkan paket wisata lokal untuk Sulsel. Mulai Rammang-Rammang di Maros, Lolai Negeri di Atas Awan Toraja, Malino dan sejumlah daerah lainnya," kata Didi L Manaba Ketua ASITA Sulsel, Jumat (23/7/16).

Turut hadir, Kabid Promosi dan Pemasaran Pariwisata Sulsel Devo Khaddafi, Kadis Parekraf Makassar Rusmayani Madjid, Merchant Relation Officer PT Bank Mandiri Tbk Regional X Makassar Ainul Inayah.

Kabid Promosi dan Pemasaran Pariwisata Sulsel Devo Khaddafi, mengungkapkan, dukungannya terhadap gelaran pameran ASITA. "Acara ini merupakan pemanasan sebelum acara Celebes Travel Mart yang akan digelar September mendatang dengan lingkup yang lebih besar," kata Devo.

Demikian halnya dengan Rusmayani Madjid, mengungkapkan, peningkatan wisatawan melalui pameran ini. Sebab, ajang ini menjadi perkenalan paket wisata menarik di Sulsel kepada masyarakat luar. "Kiat bersiap menyambut wisatawan luar yang masuk melalui Makassar," jelasnya. (edo/suk)

Penulis: Nilsan

Editor: Sukawati

Berita Terkait