Home / Sulsel Membangun

Ayo ke Takalar, Ada Pasar Murah di Plaza Sentral

Senin, 06 Jun 2016 | 14:31 WITA

BAGI SEMBAKO. Kapolres AKBP Iskandar bagi sembako di pasar murah didampingi Sekda Takalar Ir Nirwan Nasrullah dan Dandim Letkol Kav Hendry Dikson. (foto: jah/upeks)

TAKLAR, UPEKS.co.id -- Jajaran Kepolisian Resort Takalar melakukan antisipasi lonjakan harga selama bulan suci ramadhan. Bertemakan Polisi Peduli Rakyat, Polres Takalar menggelar pasar murah di halaman pasar Plaza Sentral Takalar, Senin (6/6/16).
 
Pasar murah ini berlangsung dari tanggal 6-3 Juli 2016. Kegiatan ini dihadiri oleh Unsur Muspida Takalar seperti Kapolres AKBP Iskandar, Sekda Ir Nirwan Nasrulla dan Kodim 1426 Takalar Letkol Kav Hendry Dikson.
 
Kapolres Takalar AKBP Iskandar mengungkapkan, pasar murah ini digelar untuk memanjakan masyarakat khususnya bagi yang kurang mampu. Polres siapkan harga sembilang bahan pokok, dengan sangat murah dibanding dari harga yang ada di toko atau di swalayan.
 
"Harga Dalam setiap paketnya dibagikan dijual ke masyarakat hargnya berbeda, tapi bisa dijangkau oleh masyarakat karena pasar rumah ini khusus masyarakat memiliki daya beli rendah artinya kita sesuaikan dengan kemampuan daya beli masyarakat," jelasnya.
 
Sekda Takalar Nirwan Nasrullah mengaku sangat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh pihak Polres Takalar. Nilai paket yang dipromosikan itu sangat terjangkau oleh masyarakat, harganya jauh lebih murah dibandingkan dengan harga di pasar swalayan maupun pasar tradisionil.

Penulis: Jaharuddin

Editor: Nur Fajar Nurdin

Berita Terkait