Home / Sulsel Membangun

Disbudpar Latih 20 Pemandu Wisata

Kamis, 02 Jun 2016 | 09:33 WITA

PELATIHAN. Kadis Budpar Bantaeng, HA Hartawan Zainuddin,SH,MH,didampingi Kabid Pemasaran dan Pengembangan Sumber Daya Disbudpar, Esly Karim,SE, dan dosen Akpar, DR Farid Said hadiri pelatihan di Kantor Baznas Bantaeng, Rabu (1/6). Irwan/Upeks.

 
BANTAENG,UPEKS.co.id -- Sebanyak 20 duta wisata (dara daeng dan putri wisata), petugas lapangan obyek wisata dan staf dinas kebudayaan dan pariwisata Bantaeng pelatihan pemandu wisata terpadu 2016 di kantor Baznas, Rabu (1/6).

Kegiatan yang dilaksanakan bidang pemasaran dan pengembangan sumber daya Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Bantaeng itu berlangsung 1 - 4 Juni.

Pelatihan dibuka Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Bantaeng, H Andi Hartawan Zainuddin didampingi Sekretaris Disbudpar, Hasbuddin, DR Farid Said, dosen AKPAR Makassar dan Kabid pemasaran dan pengembangan sumber daya Disbudpar, Esly Karim,SE.

Esly Karim,SE menandaskan, tujuannya membekali peserta agar jadi pemandu wisata profesional termasuk mengenalkan potensi wisata daerah kepada pengunjung.
Pemateri pelatihan, Kadis Budpar, H Andi Hartawan Zainuddin, DR Farid Said, dosen Akpar, Makassar. (ipa/arf).

Penulis: Irwan

Editor: Muh Arafah

Berita Terkait